Senin, 08 Juni 2009

Wondershoe

Gara-gara liat TO nya seorang member FD aku jadi tertarik ama sepatu yang dia pake, setelah aku baca detailnya ternyata dia pake sepatu dari wondershoe . setelah aku buka websitenya kebanyakan dia dijual model flat & gladiator. Dan Yang penting harganya aman di kantong untuk flas shoes Rp 135.000,- & gladiator Rp 145.000,- plus model nya yg lucu-lucu.

Model gladiator aku kurang suka, ABG banget soalnya :D, mangkanya aku mulai lirik-lirik flat shoes nya. mulai lah aku browsing ke website nya. ternyata banyak model yang aku inginkan :) wuaa...bakalan kalap.... :(

Sepatu yang aku inginkan model ada talinya





From : wondershoe

Cantik-cantik bukan modelnya??? bingung.....mo ambil yang mana!!!!!
sementara sambil bingung sambil nabung dulu ahh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar