Kamis, 18 Juni 2009

Beautiful Haul - Juni 2009

Waktu ada kesempatan di Jakarta kemaren sempat mengunjungi mall, walaupun jalan-jalan nya sambil lalu karena diburu waktu :D tapi lumayan lah..... Pertama ke Grand Indonesia, kemudian meluncur ke Plasa Indonesia dan berakhir di Ex Plaza.

Di Grand Plaza aku nemuin counter MAC & di Ex plaza ada counter NYX & Skin Food yang di Surabaya counter cosmetic tersebut ngga ada. mangkanya penasaran pengin liat2 produknya.

Sampe di counter MAC akhirnya memutuskan beli Studio Fix Fluid setelah pilih-pilih warna aku masuk di NC37 :D selanjutnya di counter Skin Food aku langsung suka dengan nail polish warna hijau nya (lupa namanya) kemudian tertarik ama loose powdernya Buckwheat no. 21. Padahal banyak produk yang aku sukai :D tapi apa daya budgetnya minim. hehehe... ternyata counter NYX terletak di depan counter Skin Food, habis selesai belanja di Skin Food dilanjut ke counter NYX, untungg..disini ngga ada yang menarik hati :D habis lebih mahal daripada beli online, jadi aman deh dompet di kantong :D



atas :
MAC - Studio Fix Fluid NC 37
Skin Food - Buckwheat l/p 21
Skin Food - (lupa namanya)
OPI - Party my Cabana
OPI - I’m Found of you

bawah :
Free Sampel from The Skin Food
Skin Food - Black Raspberry Young Yang Cream
Skin Food - Orang & Mint Body Wash
Skin Food - Aloe Vera Cream Cleanser
Skin Food - Black Raspberry Young Yang Cream

Klo OPI aku beli OL, padahal sdh punya banyak kutek tapi kok masih kurang aja yaa :D.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar